IGOR KolaborAsik Exhibition Menyambut Pasar – Pasaran

f45e25a953fffce266d7d6e76b510909IGOR adalah monster yang lahir dari mutasi mie instan, MSG dan panci – panci yang dicuci setahun sekali di satu warung kopi 24 jam. Menjadi momok mereka yang tidak menghabiskan pesanan mie instan, dan mereka yang tidak becus membuat mie instan sehingga gag enak rasa. Karena bagi dia, setiap pengorbanan semangkok mie instan harus dihargai.

Menyambut Pasar-pasaran, acara yang paling ditunggu-tunggu para seniman, pengerajin, kreator berbakat dan penggemar harta karun akan dimulai oleh kolaborasi IGOR bersama kawan – kawan di Littletalks Ubud.

Siapa di balik monster mie instan IGOR?
Dia adalah Alam Taslim. Kelahiran Surabaya dan penggila mie instan. Lulusan Desain Produk di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) di Surabaya, dan telah menghabiskan 10 tahun bekerja sebagai Art Director di berbagai Advertising Agency nasional dan internasional di Jakarta. Kerasnya kehidupan Ibukota ditaklukan bersama bermangkok-mangkok mie instan ketika lembur dan ketika akhir bulan. Monster Igor lahir tahun 2015 di warung kopi daerah Setiabudi, dan bersama monster inilah, Alam Taslim memutuskan untuk nekad meninggalkan pekerjaan kantoran dan serius menjadi seniman dan pindah ke Ubud, Bali.

DSCF7038.jpg

Kali ini Littletalks Ubud mendapatkan kesempatan yang sangat langka untuk berkolaborasi bersama Alam Taslim dan kawan – kawan dalam menyambut Pasar-pasaran. Pameran ini akan berlangsung dari tanggal 16 – 30 September di LIttletalks Ubud. Penasaran apakah IGOR akan mengamuk dan mengacak – ngacak Littletalks Ubud? Hadiri pembukaan pameran ini pada tanggal 16 September mulai jam 7 malam di Littletalks Ubud.

Tentang Pasar – Pasaran
Pasar – pasaran adalah sebuah bi-annual artsy crafty market. Tahun ini, setiap peserta akan berkolaborasi dengan pengerajin, crafter, desainer, seniman, brand, komunitas, organisasi untuk membuat proyek yang akan ditampilkan pada Minggu, 17 September di Garden, Jalan Nyuh Kuning mulai jam 9.30 pagi – 6 sore. Pasar – pasaran juga menghadirkan Papermoon Puppet Theatre dari Yogyakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s